Download Game Rebel Galaxy Codex Full Version For PC

Rebel Galaxy merupakan sebuah game pertempuran luar angkasa yang dimana pemain akan mengontrol pesawat tempur luar angkasa untuk melakukan p... thumbnail 1 summary
Rebel Galaxy merupakan sebuah game pertempuran luar angkasa yang dimana pemain akan mengontrol pesawat tempur luar angkasa untuk melakukan peperangan.
Jika sahabat haramain software ingin merasakan sebuah game petualangan luar angkasa, maka game ini merupakan salah satu game yang cocok untuk sahabat mainkan karena game Rebel Galaxy memiliki grafik yang bagus serta sangat seru untuk dimainkan.
Game Rebel Galaxy yang haramain software bagikan ini juga tentu saja disertai dengan cracknya agar menjadi full version dan dapat dimainkan oleh sahabat semua yang menginginkan ataupun ingin mencoba game Rebel Galaxy Codex.
Jika sahabat haramain software penasaran dengan tampilan dari game ini, silahkan lihat terlebih dahulu sedikit tampilan dari game Rebel Galaxy melalui screenshot yang ada dibawah ini.

Screenshot :

Untuk dapat memainkan game Rebel Galaxy, silahkan download dan ikuti petunjuk install agar game Rebel Galaxy ini bisa berjalan dengan lancar dan jangan lupa lihat terlebih dahulu minimum system yang dibutuhkan untuk dapat memainkan game ini.
Minimum System Requirements :
  • OS: Windows XP,Windows Vista,Windows 7,Windows 8
  • CPU: Intel® Core™ 2 Duo 2.4 GHz, AMD Athlon™ X2 2.8 GHz, or higher
  • GPU: Shader Model 3.0, 512MB VRam
  • RAM: 2 GB RAM
  • HDD: 2 GB available space
  • DX: Version 9.0c
  • Sound: DirectX 9.0c-compatible, 16-bit
Cara Install :
  1. Download melalui salah satu link yang disediakan
  2. Setelah download, mount menggunakan power iso atau daemon tools
  3. Install sampai selesai dengan menjalankan setup.ex
  4. Kemudian copy cracknya yang ada dalam folder CODEX
  5. pastekan di direktori tempat gamenya terinstall ( Pilih Replace jika diminta )
  6. Mainkan dan selamat bermain.
Link Download : 

Không có nhận xét nào

Đăng nhận xét