Download BB FlashBack Pro 5.12.0.3858 + Crack Full Version

BB FlashBack Pro 5.12.0.3858 Full Version merupakan software atau aplikasi yang befungsi untuk merekam aktifitas layar desktop yang hasilnya... thumbnail 1 summary
BB FlashBack Pro 5.12.0.3858 Full Version merupakan software atau aplikasi yang befungsi untuk merekam aktifitas layar desktop yang hasilnya berupa video dengan kualitas yang sangat bagus.
Aplikasi ini sangat cocok untuk sobat yang suka membuat video tutorial seperti tutorial photoshop, tutorial install, dan lain-lain dengan cara merekam desktop secara langsung dan setelah melakukan perekaman, sobat bisa mengeditnya langsung dengan menambahkan efek transisi dari video yang dibuat dan juga menambahkan teks pada video yang dibuat.
Jika sobat sudah memahami fungsi dari software yang bernama BB FlashBack Pro 5.12.0.3858 full version, silahkan download secara gratis lengkap dengan cracknya pada link yang disediakan di blog haramain software ini dan silahkan berkreasi dengan cara masing-masing dalam menggunakan aplikasi ini sesuai dengan kemampuan yang dimiliki.

Screenshot :
Cara Install :
  1. Install programnya sampai selesai dan jangan langsung dijalankan
  2. Kemudian copy file version.dll dan License by ZeNiX.reg yang ada dalam folder www.software-word.com BB FlashBack Pro 5.x  crack
  3. Pastekan di Local C \ Program Files \ BB FlashBack Pro 5
  4. Kemudian jalankan License by ZeNiX.reg dan klik yes
  5. Selesai
Link Download :

Không có nhận xét nào

Đăng nhận xét