Download K-Lite Mega Codec Pack 11.6.5 Final

K-Lite Mega Codec Pack mengeluarkan versi terbarunya yaitu 11.6.5 Final yang pastinya membawa perubahan dan juga codec-codec terbaru di dal... thumbnail 1 summary
K-Lite Mega Codec Pack mengeluarkan versi terbarunya yaitu 11.6.5 Final yang pastinya membawa perubahan dan juga codec-codec terbaru di dalamnya.
K-Lite Mega Codec Pack 11.6.5 merupakan sebuah aplikasi yang di dalamnya sudah ada aplikasi Media Player Classic yang fungsinya digunakan  sebagai media player atau untuk memutar file audio dan video, K-Lite Mega Codec Pack juga sudah termasuk didalamnya beberapa codec yang dapat membuat aplikasi pemutar video atau audio tertentu seperti windows media player dapat membuka semua jenis video maupun audio.
K-Lite Codec sangat penting terinstall bagi sahabat haramain software yang suka menonton video maupun mendengarkan musik karena K-Lite Mega Codec mampu membuka semua jenis audio maupun video.
Bagi sahabat haramain software yang menginginkan K-Lite Codec versi terbarunya ini, sahabat haramain software bisa mendownloadnya secara gratis di haramain software pada link yang disediakan.

Screenshot :
K-Lite Mega Codec Pack merupakan versi terlengkap yang akan membuat semua jenis vodeo dan audio bisa dijalankan atau diputar dan juga sudah didalamnya termasuk media player clasic dan codec untuk windows media player.

Link Download :

Không có nhận xét nào

Đăng nhận xét