Download Nero 2016 Platinum Terbaru + Serial dan Patch Full Version

Nero tentu saja sudah banyak yang mengenalnya dan termasuk software yang sangat di favoritkan dalam urusan burning sejak lama. Nero 2016 Pla... thumbnail 1 summary
Nero tentu saja sudah banyak yang mengenalnya dan termasuk software yang sangat di favoritkan dalam urusan burning sejak lama.
Nero 2016 Platinum Terbaru full version merupakan software dari nero versi terlengkap yang didalamnya terdapat berbagai produk nero yang di bundle menjadi satu yang dapat digunakan untuk burning, video editing, ripping, backup, convert, Cover Designer dan lain-lain yang semuanya bisa dilakukan hanya dengan menggunakan satu software yaitu Nero 2016 Platinum full version.
Dengan menginstal Nero 2016 Platinum Terbaru, maka sobat sudah bisa menikmati berbagai produk nero secara langsung seperti Nero Burning ROM, Nero Recode, Nero Video, Nero Express, Nero Cover Designer, Nero Media Home dan lain-lain.
Jika sobat menginginkan Nero 2016 Platinum Terbaru full version ini, silahkan download pada link yang sudah di sediakan karena Nero 2016 Platinum Terbaru yang haramain software bagikan ini lengkap dengan serial dan patchnya agar menjadi full version.

Screenshot :
Cara Install :
  1. Matikan koneksi internet terlebih dahulu
  2. Install Nero dengan cara Run as administartor
  3. Gunakan serial Install yang sudah di download bersama patch
  4. Setelah selesai, Jalankan Patch dengan klik kanan Patch pilih run as administrator
  5. Klik tombol Patch ( Pojok sebelah kanan di bawah )
  6. Berikan firewall agar lebih aman.
  7. Selesai. Salam Haramain Software
Link Download : 

Không có nhận xét nào

Đăng nhận xét