Download Nitro Pro 10 Enterprise 10.5.7.32 + Serial Full Version

Nitro Pro 10 adalah sebuah software yang sangat bagus dan lengkap dalam hal pdf seperti mengedit atau membuat file pdf, sobat bisa menggunak... thumbnail 1 summary
Nitro Pro 10 adalah sebuah software yang sangat bagus dan lengkap dalam hal pdf seperti mengedit atau membuat file pdf, sobat bisa menggunakannya untuk mengubah berbagai jenis file seperti file word, excel, power point, HTML, Gif, JPEG, PNG, dan lain-lain menjadi file pdf dan tentu saja bisa digunakan juga sebagai aplikasi pembaca file pdf.
Selain fungsi diatas, Download Nitro Pro 10 Enterprise 10.5.7.32 juga bisa digunakan untuk mengconvert file pdf ke word, excel, power point serta dapat digunakan untuk membuat dan menggabungkan file pdf secara cepat dan mudah.
Software Download Nitro Pro 10 Enterprise 10.5.7.32 bisa sobat download di blog ini beserta serialnya agar menjadi full version dan bisa digunakan secara gratis.
Nitro  Pro 10 terbaru ini sangat mudah digunakan bahkan untuk yang pertama kali menggunakannya sekalipun karena tampilannya yang sudah sangat familiar seperti software atau aplikasi sejenisnya yang tentu saja memiliki kelebihan masing-masing.

Screenshot :
What's New :
  • Enhancements
  1. WorkSite integration now supports access to multiple WorkSite servers
  2. OCR update with improved processing for searchable and editable output
  • Resolved Issues
  1. Error message “This application has failed to start because the licensing configuration is incorrect. Reinstalling the application mayfix this problem”
  2. Nitro Cloud slider panel would cause an incorrect error message to appear when an existing Quick-Sign profile was used
  3. Attachments crash caused bydeleting items after reordering content
  4. Bates Numbering added via “Multiple Files” option were not being tagged correctly, causing issues when using “Remove Bates Numbering”
  5. Advanced Search would highlight some items using the wrong co-ordinates when the file was made searchable via OCR
  6. Increased stability due to specific internal changes to the source code
Cara Install :
  1. Install programnya sampai selesai
  2. Kemudian jalankan aplikasinya, kemudian klik menu Help
  3. Kemudian klik Activate
  4. Gunakan serial yang sudah didownload antuk activasi
  5. Selesai.
Link Download :

Không có nhận xét nào

Đăng nhận xét