Download Windows 10 Education EN-RU (x86/x64) ISO

Windows 10 Education merupakan sebuah windows yang dirancang diatas windows 10 Enterprise atau bisa bisa dibilang windows 10 Education adala... thumbnail 1 summary
Windows 10 Education merupakan sebuah windows yang dirancang diatas windows 10 Enterprise atau bisa bisa dibilang windows 10 Education adalah windows 10 edisi terlengkap yang rancangan utamanya adalah untuk memenuhi kebutuhan sekolah, staf, administrator, guru, dan siswa/mahasiswa.
Mungkin sobat semua lebih sering mendengar windows 10 home, windows 10 pro, atau windows 10 enterprise dan lebih sering menggunakan salah satu dari 3 versi windows 10 tersebut. namun jika dibandingkan antara ketiga windows tersebut dan windows 10 education, maka bisa dibilang hanya windows 10 Enterprise yang memiliki fitur selengkap Windows 10 Education.
Jika sobat ingin mengetahui perbedaan dari kempat versi windows tersebut, untuk lebih jelasnya silahkan lihat pada screenshot dibawah ini.

Screenshot :
Dari gambar diatas dapat dilihat bahwa hanya Windows 10 Enterprise dan Windows 10 Education yang memiliki fitur paling lengkap dibandingkan versi pro dan versi home.
Dari segi tampilan tentu saja Windows 10 Education memiliki tampilan yang hampir sama dengan yang lainnya sehingga tidak akan membingungkan.
Baiklah, jika sobat semua sudah mengetahui perbedaan dari Windows 10 Home, Windows 10 Pro, Windows 10 Enterprise, dan Windows 10 Education, bagi yang ingin mendownload Windows 10 Education ini, silahkan download pada link yang sudah disediakan.
KMS Keys :
  • Windows 10 Education           : NW6C2-QMPVW-D7KKK-3GKT6-VCFB2
  • Windows 10 Education N       : 2WH4N-8QGBV-H22JP-CT43Q-MDWWJ
Link Download :
Password if Need : www.software-word.com

Không có nhận xét nào

Đăng nhận xét