Download Windows Repair Pro 3.6.4 + Serial Key Full Version

Windows Repair Pro 3.6.4 Full Version adalah sebuah software all in one yang didesign untuk mengatasi atau memperbaiki berbagai permasalahan... thumbnail 1 summary
Windows Repair Pro 3.6.4 Full Version adalah sebuah software all in one yang didesign untuk mengatasi atau memperbaiki berbagai permasalahan dalam Windows.
Jika windows yang kita gunakan mengalami masalah, maka aplikasi yang bernama windows repair pro 3.6.4 ini bisa menjadi salah satu software andalan untuk memperbaiki masalah tersebut.
Mungkin sobat sering menginstall berbagai program yang tidak sengaja dapat mengubah pengaturan defauld windows yang sobat gunakan dan dengan menggunakan windows repair pro 3.6.4 sobat dapat mengembalikan pengaturan windows menjadi default seperti semula.
Seperti namanay, Windows Repair memiliki banyak fitur yang bagus untuk windows yang kita gunakan, seperti : Reset Regitry Permision, Reset File Permissions, Register System Files, Repair WMI, Repair Windows Firewall, Repair Internet Explorer, Repair MDAC & MS Jet,  Repair Hosts File, Remove Policies Set By Infections, Repair Icons, Repair Winsock & DNS Cache, Remove Temp Files, Repair Proxy Settings, Unhide Non System Files, Repair Windows Updates, Repair CD/DVD Missing/Not Working, dan lain-lain yang dapat dilakukan menggunakan Windows Repair Pro 3.6.4 Full Version.

Screenshot :
What's New ?
  • Updated default for Windows 10 to the latest version of Windows Launched in November 2015 permits.
  • It added a button "Remove license" to About screen in the program. This is for technicians using the Pro version of the program on a computer and users want to take away your license later.
Cara Install :
  1. Download pada link yang disediakan
  2. Kemudian ekstrak menggunakan winrar
  3. Install programnya
  4. Kemudian gunakan serial key untuk registrasi
  5. Selesai
Link Download : 

Không có nhận xét nào

Đăng nhận xét