Download Game MadOut Ice Storm Full Rip For PC 100% Working

Game MadOut Ice Storm PC merupakan sebuah game balap mobil yang bukan hanya sekedar balap mobil melainkan pada game ini kita bisa menggunaka... thumbnail 1 summary
Game MadOut Ice Storm PC merupakan sebuah game balap mobil yang bukan hanya sekedar balap mobil melainkan pada game ini kita bisa menggunakan berbagai senjata untuk menghancurkan mobil lawan dengan grafik yang cukup bagus dan juga memiliki kapasitas yang sangat kecil yaitu hanya 111 Mb dan sangat jauh beda dibandingkan game-game lainnya yang rata-rata memiliki kapasitas yang sangat besar.
Jika sobat pernah menonton death race, maka Game MadOut Ice Storm ini bisa dibilang sangat mirip dengan death race karena kita bisa menggunakan senjata yang sudah disediakan baik itu roket, ranjau atau yang lainnya.
Game ini juga sudah di tes dan 100% working berjalan sangat lancar dan juga proses installnya juga tidak membutuhkan waktu yang lama.
Game MadOut Ice Storm yang haramain software bagikan ini merupakan versi Rip dan juga sudah unlimited money, sehingga sobat tidak perlu hawatir dalam membeli jenis senjata maupun jenis mobil yang ingin digunakan.

Screenshot :
Cara Install :
  1. Setelah download, ekstrak menggunakan winrar
  2. Buka folder hasil ekstrak
  3. Jalankan unl-mois.exe dan klik ok saja
  4. Setelah prosesnya selesai, buka folder unl-mois kemudian pilih folder Windows
  5. Untuk memainkan, jalankan Launcher.exe
  6. Selamat bermain
  7. Salam Haramain Software
  • Note : Download melalui salah satu link saja.
Link Download : 

Không có nhận xét nào

Đăng nhận xét