Download SpeedConnect Internet Accelerator 8.0 + Keygen Full Version

Kali ini haramain software bagikan aplikasi yang bagus terutama bagi yang suka internetan namun koneksi internet tidak stabil baik menggunak... thumbnail 1 summary
Kali ini haramain software bagikan aplikasi yang bagus terutama bagi yang suka internetan namun koneksi internet tidak stabil baik menggunakan modem, LAN, maupun menggunakan Wireless. Software ini bernama SpeedConnect Internet Accelerator 8.0 full version yang fungsinya adalah untuk mengoptimalkan jaringan internet yang digunakan agar semakin stabil dan lebih cepat sehingga kita akan merasa nyaman untuk internetan.
SpeedConnect Internet Accelerator 8.0 full version merupakan salah satu software terbaik yang benar-benar terbukti dapat meningkatkan kecepatan internet dan tentu saja sesuai jaringan yang digunakan.
SpeedConnect Internet Accelerator 8.0 sangat mudah digunakan, karena hanya cukup menginstallnya saja sampai full version, maka akan secara otomatis menyesuaikan dengan  koneksi jaringan internet yang digunakan. Dengan menggunakan aplikasi ini, anda juga bisa melakukan konfigurasi tingkat lanjut sesuai koneksi internet yang digunakan.
Jika ingin mencobanya, silahkan download SpeedConnect Internet Accelerator 8.0 +  keygen pada link yang disediakan.

Screenahot :
Features :
  • Optimizes all internet connection types
  • User friendly
  • Quick Optimizer option
  • Advanced Customization
  • Tool and Wizards
  • Load/Save Settings
  • Optimization Report
  • Connection Analyzer
Cara Install :
  1. Install programnya sampai selesai
  2. Jalankan keygen
  3. Kemudian isikan email soba
  4. Setelah itu klik patch dan cari file sclib.dll yang letaknya di Local C \ Program Files \ CBS Software \ SpeedConnect Internet Accelerator
  5. Klik pada sclib.dll dan klik open
  6. Kemudian klik generate, maka serialnya akan muncul. gunakan email dan serial tersebut untuk registrasi
  7. Selesai. Salam Haramain Software
Link Download :

Không có nhận xét nào

Đăng nhận xét