Download Wise Folder Hider Pro 3.32.107 Full Version

Aplikasi yang bernama Wise folder Hider Pro 3.32.107 Full version adalah sebuah aplikasi yang yang dapat anda gunakan untuk melindungi data-... thumbnail 1 summary
Aplikasi yang bernama Wise folder Hider Pro 3.32.107 Full version adalah sebuah aplikasi yang yang dapat anda gunakan untuk melindungi data-data penting yang anda miliki baik itu berupa file maupun folder dan untuk membukanya membutuhkan password yang tentu saja hanya anda yang tahu.
Wise folder Hider Pro 3.32.107 Full version dapat membantu anda menyembunyikan file maupun folder untuk melindungi privasi anda karena Wise Folder Hider mampu menyembunyikan semua jenis file dan untuk dapat membukanya harus tahu passwordnya.
Pada Wise folder Hider Pro  terdapat 3 menu yaitu Hide File ( untuk menyembunyikan file langsung tanpa folder ), Hide Folder ( untuk menyembunyikan folder ), dan Hide USB Drive ( untuk menyembunyikan USB Drive ). Anda dapat memilih dari 3 opsi diatas sesuai yang anda butuhkan.
Adapaun kelebihan dari aplikasi ini yaitu selain ringan digunakan karena kapasitasnya yang sangat kecil, juga support berbagai bahasa yang salah satunya juga yaitu support bahasa indonesia.

Screenshot :
Jika anda penasaran dan ingin mencoba aplikasi Wise Folder Hider Pro 3.32.107 Full version, Silahkan download dan ikuti tutorial cara installnya agar hasilnya benar-benar full version.

Cara Install :
  1. Download pada salah satu link yang sudah disediak
  2. Setelah download kemudian ekstrak menggunakan winrar
  3. Jalankan WFHProSetup.exe Kemudian klik next
  4. Pilih I accept the agreement kemudian klik next
  5. Kemudian klik next lagi dan klik install
  6. Kemudian sebelum klik finish, hilangkan centang pada Launch Wise Folder Hider Pro dan klik finish
  7. Setelah finish, Copy file " Patch - Wise Folder Hider Pro.exe dan Reg "
  8. Pastekan di Local C \ Program Files \ Wise \ Wise Folder Hider
  9. Kemudian jalankan Wise Folder Hider Pro.exe dengan cara klik kanan dan run as administrator
  10. Klik Patch dan klik exit
  11. Sekarang jalankan reg dan klik yes dan klik ok
  12. Selesai dan sekarang jalankan programnya lewat shortcut yang ada di desktop
  13. Akan diminta membuat password dan silahkan buat password dan jangan sampai lupa passwordnya karena password tersebut yang akan digunakan untuk membuka folder atau file yang disembunyikan
Link Download : 

Không có nhận xét nào

Đăng nhận xét