Download XYplorer 16.30.0000 Terbaru Full Version With Keygen

XYplorer adalah sebuah software yang fungsinya adalah sebagai file management pengganti dari windows explorer dan tentu saja lebih baik dari... thumbnail 1 summary
XYplorer adalah sebuah software yang fungsinya adalah sebagai file management pengganti dari windows explorer dan tentu saja lebih baik dari bawaan windows.
Seperti yang anda ketahui, terdapat beberapa kekurangan pada windows explorer baik pada windows 7, 8,8.1, maupun windows 10 yaitu kita hanya bisa membuka satu panel dan harus meninggalkan drive sebelumnya ketika membuka drive selanjutnya sehingga akan merepotkan harus bolak balik terutama ketika ingin mengcopy paste sebuah file. Namun dengan menggunakan XYplorer 16.30.0000 full version, anda tidak perlu lagi harus bolak balik hanya untuk sekedar membuka drive karena dengan menggunakan XYplorer, anda bisa membuka banyak drive atau folder dan tidak perlu bolah balik karena dalam XYplorer terdapat banyak tab yang akan memudahkan dalam mengelola file terutama bagi yang ingin melakukan pemindahan data atau copy paste.
Untuk lebih jelasnya, silahkan anda lihat tampilan dari XYplorer pada screenshoy yang ada dibawah ini.

Screenshot :
Cara Install :
  1. Install programnya sampai selesai
  2. Kemudian jalankan keygen
  3. Pada kolom name isikan nama terserah dan klik generate
  4. Silahkan gunakan nama dan serial yang muncul untuk registrasi
  5. Selesai.
  6. Tetap kunjungi kami hanya di www.software-word.com
Link Download :

Không có nhận xét nào

Đăng nhận xét