Download 360 Security 3.5.1 APK For Android Terbaru

Untuk pengguna perangkat android tentu sudah banyak yang mengenal 360 Security 3.5.1 APK for Android. 360 Security 3.5.1 APK adalah sebuah a... thumbnail 1 summary
Untuk pengguna perangkat android tentu sudah banyak yang mengenal 360 Security 3.5.1 APK for Android. 360 Security 3.5.1 APK adalah sebuah aplikasi All in One Oftimizer & Security App yang bisa digunakan untuk mempercepat prangkat andrid yang anda miliki juga untuk membersihkan sampah-sampah pada prangkat android yang dapat memperlambat kinerja prangkat android anda.
Selain untuk mempercepat dan membersihkan prangkat android, 360 Security 3.5.1 juga bisa digunakan untuk mendeteksi virus karena 360 Security juga memiliki antivirus yang akan menjaga prangkat android anda dari gangguan virus yang berbahaya bagi kesehatan prangkat android anda.
Walaupun  360 Security 3.5.1 APK merupakan All in One Optimizer & Security App, Namun aplikasi ini sangat ringan digunakan sehingga tidak akan memberatkan prangkat android yang anda miliki dan akan menjaga prangkat android secara full time baik ketika offline maupun online dan juga ketika bermain game.

Screenshot :
What's New in 360 Security v3.5.1 ? :
  • Added 'Notification Manager' ! Hide unwanted notification, purify your notification center
  • Bugfix and performance improvement
Link Download :

Không có nhận xét nào

Đăng nhận xét