Download AnyDVD HD 7.6.9.1 Full Version

AnyDVD HD 7.6.9.1 Full Version adalah software yang berfungsi untuk melakukan pembobolan proteksi pada CD/DVD ataupun Bluray sehingga anda b... thumbnail 1 summary
AnyDVD HD 7.6.9.1 Full Version adalah software yang berfungsi untuk melakukan pembobolan proteksi pada CD/DVD ataupun Bluray sehingga anda bisa mengcopy, atau mengambil file yang di proteksi pada CD/DVD atau Bluray.
Seperti yang anda ketahui bahwa proteksi pada CD/DVD atau bluray diberikan untuk mengurangi pembajakan, oleh karena itu untuk anda yang memiliki kaset CD/DVD atau Bluray yang didalamnya terdapat file yang ingin diambil dan file tersebut di proteksi, untuk mengamankan sebelum kaset tersebut rusak anda bisa menggunakan  AnyDVD HD 7.6.9.1 Full untuk membobol proteksinya sehingga filenya bisa diambil dengan sangat mudah.
 AnyDVD HD sebenarnya memiliki fungsi yang sama dengan AnyDVD versi biasa, kelebihan dari versi HD adalah pada fitur Bluray dan HD DVD termasuk DVD Film HD.
Jika anda tidak ingin kehilangan file pada kaset CD/DVD maka  AnyDVD HD 7.6.9.1 Full Version akan sangat membantu untuk dapat menyimpannya di laptop atau komputer.

Screenshot :
What's New in version 7.6.9.1 ? :
  • AnyDVD reborn! SlySoft is dead, long live RedFox!
  • This is an intermediate release, so old customers can continue to use their existing AnyDVD license to watch their discs.
  • This version can access the new RedFox Online Protection Database
  • This version will only work, if already own a valid AnyDVD license
  • For compatibility with 3rd party programs, AnyDVD will still use “SlySoft” for directories and registry paths
  • It will replace an existing SlySoft AnyDVD installation
  • New (Blu-ray): Support for new discs
  • Some minor fixes and improvements
Cara Install :
  1. Install programnya sampai selesai kemudian restart
  2. Setelah proses restart selesai, jika aplikasi AnyDVD langsung berjalan silahkan tutup dulu lewat try icon atau lewat task manager ( Ctrl + Shift + Esc )
  3. Jika sudah ditutup, silahkan jalankan patchnya dengan cara klik kanan kemudian run as administrator
  4. Kemudian klik Patch
  5. Selesai. salam Haramain Software
  6. Tetap kunjungi haramain software hanya di www.software-word.com
Link Download : 

Không có nhận xét nào

Đăng nhận xét