Download AIMP 3.60 Build 1503 + 30 Skins AIMP Pilihan

AIMP 3.60 Build 1503 merupakan sebuah software pemutar audio yang tentu saja sudah sangat terkenal dan sangat ringan digunakan serta memilik... thumbnail 1 summary
AIMP 3.60 Build 1503 merupakan sebuah software pemutar audio yang tentu saja sudah sangat terkenal dan sangat ringan digunakan serta memiliki tampilan yang sangat bagus.
AIMP juga sama seperti winamp memiliki banyak skins yang bisa digunakan untuk merubah tampilannya agar semakin bagus dan kali ini juga haramain software bagikan beserta skinsnya yaitu 30 skins pilihan yang bisa digunakan untuk mempercantik tampilan AIMP yang digunakan.
AIMP 3.60 Build 1503 merupakan aplikasi pemutar audio yang sangat mudah digunakan dan juga yang lebih menguntungkan dari aplikasi ini adalah AIMP merupakan freeware atau software yang memang dibagikan secara gratis sehingga tidak membutuhkan serial atau sejenisnya untuk dapat menggunakan aplikasi yang bernama AIMP 3.60 Build 1503.

Screenshot :

Agar tidak bingung cara install skinsnya, silahkan sobat ikuti tutorial dibawah ini agar semua skins bisa langsung terinstall :
Cara Menggunakan Skins :
  1. Install AIMP terlebih dahulu
  2. Setelah install pastikan AIMP sedang tidak berjalan
  3. Copy semua skins yang ada dalam folder 30 Skins AIMP Keren
  4. Pastekan di Local C \ Program Files \ AIMP3 \ Skins
  5. Selesai dan sekarang sobat sudah bisa mengganti skinsnya sesuai keinginan
  6. Enjoy
Link Download : 

Không có nhận xét nào

Đăng nhận xét