Penghasil Dollar ($) Terbaik Selain Adsense

Tentu saja sudah banyak yang tahu bahwa google adsense memiliki peraturan yang begitu ketat sehingga sangat susah untuk diterima di google a... thumbnail 1 summary
Tentu saja sudah banyak yang tahu bahwa google adsense memiliki peraturan yang begitu ketat sehingga sangat susah untuk diterima di google adsense baik dari segi konten maupun yang lainnya.
Selain google adsense, memang sangat banyak ads platform yang lainnya, namun tidak semuanya memiliki hasil yang bagus dan kebanyakan pendapatan relatif sangat rendah.
Lalu apa yang akan haramain software tawarkan kali ini ? setalah banyak mencoba berbagai ads platform, ahirnya haramain software menetapkan RevenueHits sebagai alternatif google adsense terbaik.
Apa yang membedakan RevenueHits dengan ads platform lainnya ? Tentu saja ada perbedaannya baik itu dari segi CPC ( Cost Per Click ) yang dimana CPC RevenueHits tidak berbeda jauh besarnya dengan Google Adsense. Selain CPC yang cukup tinggi, RevenueHits memiliki cukup banyak keunggulan lainnya seperti pendaftarannya yang sangat mudah, jenis iklan yang ditampilkan cukup banyak, dan juga pembayaran bisa melalui bank transfer, Paypal, dan Payoneer, dan masih banyak yang lainnya.
Bagi yang ingin mencoba RevenueHits, Silahkan mendaftar di RevenueHits dan lihat hasil yang diberikan.

Cara Daftar di RevenueHits :
  1. Yang pertama silahkan masuk ke situs resminya DISINI
  2. Setelah situsnya terbuka, Klik Tombol Hijau yang bertuliskan Join Now
  3. Kemudian isi data diri dan data website atau blog yang ingin di daftarkan ( ada 2 step dan isikan keduanya dengan benar kemudian centang pada Accept term and condition kemudian klik Submit )
  4. Setelah pendaftaran selesai, akan diminta untuk konfirmasi dengan mengkil link konfirmasi yang sudah dikirim ke email yang digunakan untuk mendaftar
  5. Kemudian akan diminta login dan silahkan masuk menggunakan username dan password yang sudah dibuat pada point nomer 3.
  6. Setelah masuk, untuk mulai memasang iklannya silahkan pilih menu Placement dan pilih New Placements
  7. Pilih jenis iklan dan ukuran iklan yang diinginkan dan save. kemudian copy codenya dan pasang di website atau blog yang sudah didaftarkan sebelumnya.
  8. Selesai dan tunggu hasilnya.
Dibawah ini adalah sedikit screenshot penghasilan dari RevenueHits.
RevenueHits tentu saja sudah terbukti membayar dan system pembayarannya adalah Net 30 yang dimana sahabat haramain software akan menerima pembayaran pada ahir bulan berikutnya apabila sudah mencapai target minimal pembayaran.
Jika sahabat haramain software ingin mencobanya, silahkan daftarkan diri pada website resminya DISINI.

Không có nhận xét nào

Đăng nhận xét