Download DFX Audio Enhancer 12.010 Final Full Version With Patch

DFX Audio Enhancer adalah sebuah aplikasi yang dapat meningkatkan kualitas audio menjadi lebih jernih dan lebih nyaring dan juga support unt... thumbnail 1 summary
DFX Audio Enhancer adalah sebuah aplikasi yang dapat meningkatkan kualitas audio menjadi lebih jernih dan lebih nyaring dan juga support untuk hampir semua jenis media player.
DFX Audio Enhancer 12.010 full version dapat meningkatkan kualitas suara output dari laptop atau komputer yang kita gunakan serta sangat mudah digunakan dengan hasil yang sangat bagus.
DFX Audio Enhancer 12.010 memiliki cukup banyak fitur yang akan membuat audio pada laptop atau komputer yang kita gunakan menjadi semakin bagus.
Jika sahabat haramain software penasaran, silahkan bandingkan sebelum menggunakan DFX Audio Enhancer 12.010 dan sesuadah menggunakan DFX Audio Enhancer 12.010. Sahabat haramain software akan merasakan perbedaannya terutama jika sobat memiliki speaker stereo, maka akan sangat jelas terdengar perbedaannya.

Screenshot :

Cara Install :
  1. Setelah download, ekstrak menggunakan winrar
  2. Install programnya dengan mnjalankan dfx12Setup.exe
  3. Hilangkan ceklist pada Install MX Recoder dan install sampai selesai dan jangan langsung dijalankan
  4. Kalau sudah terlanjur jalan silahkan tutup lewat task manager ( Tekan Ctrl + Shift + Esc untuk buka task manager )
  5. Setelah ditutup, silahkan copy patchnya yang ada dalam folder patch dan pastekan di Local C \ Program Files \ DFX ( Untuk yang menggunakan windows 64 Bit, copy patchnya di Local C \ Program Files (x86) \ DFX )
  6. Kemudian jalankan patchnya dengan cara klik kanan, kemudian run as administrator
  7. Klik tombol patch
  8. Selesai dan sudah full version
Link Download :

Không có nhận xét nào

Đăng nhận xét