Download Iobit Uninstaller 5.1.0.7

Iobit Uninstaller 5.1.0.7 adalah sebuah software atau aplikasi yang berfungsi untuk melakukan uninstall secara full hingga ke akar-akarnya. ... thumbnail 1 summary
Iobit Uninstaller 5.1.0.7 adalah sebuah software atau aplikasi yang berfungsi untuk melakukan uninstall secara full hingga ke akar-akarnya.
Mungkin ada yang juga menanyakan kenapa harus menggunakan iobit uninstaller, padahal windows sudah bisa menguninstall tanpa membutuhkan aplikasi lain ? Jawabannya adalah karena menguninstall dengan menggunakan bawaan windows belum menguninstall secara full melainkan hanya menguninstall secara standar saja sehingga akan meninggalkan sisa-sia yang dapat memberatkan kinerja laptop atau komputer yang digunakan, sedangkan dengan menggunakan Iobit Uninstaller, maka uninstall akan secara full hingga ke akar-akarnya dan membersihkan sisa-sisa yang ada sehingga file-file sampah tidak akan tertumpuk karena langsung dibersihkan.
Iobit Uninstaller 5.1.0.7 juga memiliki banyak fitur yang sangat bermanfaat seperti mendeteksi toolbar dan kita bisa menghapus toolbar yang tidak diinginkan, iobit juga bisa digunakan untuk mengatasi shortcut yang tidak benar atau bermasalah.

Screenshot :
Agar tidak bingung ketika melakukan install, silahkan lihat cara install Iobit Uninstaller 5.1.0.7 terlebih dahulu dibawah ini.
Cara Install :
  1. Setelah download ekstrak menggunakan winrar
  2. Buka folder hasil download dan install programnya dengan menjalankan iobituninstallersetup.exe
  3. Hilangkan centang pada run driver booster
  4. Kemudian klik Run Now
  5. Selesai.
Link Download : 

Không có nhận xét nào

Đăng nhận xét