Download GiliSoft Video Editor 7.2.0 + Keygen Full Version

Aplikasi yang bernama GiliSoft Video Editor 7.2.0 + Keygen merupkan salah satu software untuk editing video dengan kapasitas yang tidak besa... thumbnail 1 summary
Aplikasi yang bernama GiliSoft Video Editor 7.2.0 + Keygen merupkan salah satu software untuk editing video dengan kapasitas yang tidak besar namun dengan fitur yang cukup banyak.
Tentu saja sudah banyak yang tahu kalau rata-rat software untuk editing video memiliki kapasitas yang sangat besar, namun, jika untuk keperluan standar, maka aplikasi editing video yang bernama GiliSoft Video Editor 7.2.0 full version akan jadi solusi bagi sahabat haramain software terutama yang memiliki laptop atau komputer standar, karena selain kapasitasnya yang cukup kecil dan ringan digunakan, GiliSoft video editor juga memiliki fitur-fitur yang cukup banyak seperti memotong video yang tidak diperlukan, memberikan efek, menambahkan watermark dan lain-lain yang bisa dilakukan menggunakan aplikasi GiliSoft Video Editor 7.2.0.
GiliSoft Video Editor 7.2.0 yang haramain software bagikan ini juga dilengkapi dengan keygennya untuk membuatnya full version, sehingga bisa digunakan hingga kapanpun diinginkan.

Screenshot :
Cara Install :
  1. Setelah download, ekstrak menggunakan winrar
  2. Jalankan setup.exe dan install sampai selesai ( kemudian matikan koneksi internet dan disable untuk sementara antivirusnya agar proses install lancar )
  3. Ekstrak keygennya dan jalankan keygennya
  4. Pada bagian Program Seciniz silahkan anda pilih gilisoft video editor Lalu klik generate
  5. Gunakan email dan reg code yang terdapat di keygen untuk proses aktifasi
  6. Selesai. Salam Haramain Software
Link Download : 

Không có nhận xét nào

Đăng nhận xét