Download Hard Disk Sentinel Pro 4.60.13 + Patch Full Version

Hard Disk Sentinel Pro 4.60.13 Full Version merupakan aplikasi khusus yang berfungsi untuk memberi informasi tentang hardisk laptop atau ko... thumbnail 1 summary
Hard Disk Sentinel Pro 4.60.13 Full Version merupakan aplikasi khusus yang berfungsi untuk memberi informasi tentang hardisk laptop atau komputer yang kita gunakan baik itu merek, aktifitas penggunaan hardisk, model hardisk dan bahkan dapat mengecek kesehatan hardisk sehingga dengan menggunakan aplikasi Hard Disk Sentinel Pro, kita bisa lebih waspada dan dapat membackup hard disk untuk mencegah hilangnya file didalam hardisk dikarenakan hardisk yang rusak.
Sebenarnya saya juga sudah bagikan hard diak sentinel pro, namun itu versi lama dan juga linknya sudah tidak bisa lagi sehingga saya share versi terbarunya agar lebih terupdate dan tentu saja full version.
Informasi yang diberikan oleh aplikasi ini akan sangat bermanfaat bagi sahabat haramain software demi menjaga agar file yang ada didalam hard disk dapat diselamatkan karena jika hard disk bermasalah dan mengalami kerusakan, maka bisa jadi file penting yang ada didalam hard disk tidak bisa diselamatkan lagi dan tentu saja akan sangat merugikan.
Adapaun sedikit tampilan dari aplikasi yang bernama Hard Disk Sentinel bisa dilihat pada screenshot dibawah ini.

Screenshot :
Cara Install :
  1. Matikan antivirus untuk sementara
  2. Ektrak dan kemudian Jalankan Setup Kemudian klik next
  3. Centang I accept the agreement kemudian klik next
  4. Klik next sampai muncul tombol install dan klik install
  5. Kemudian sebelum finish, Hilangkan centang dan klik finish
  6. Ekstrak patch dan Jalankan Patch dengan cara klik kanan dan run as administrator dan klik pada gambar hewan
  7. Selesai. Salam Haramain Software
Link Download : 

Không có nhận xét nào

Đăng nhận xét